Telkom Go Green


Telkom Kalimantan bekerjasama dengan pemerintah kota Balikpapan melakukan penanaman 500 bibit pohon yang bertemakan Telkom Go Green,Sabtu (13/11). Kegiatan ini dihadiri oleh Binuri GM UCS Kalimantan,Sofyan Kepala Bapedalda Balikpapan,perwakilan dari Kodim,Polresta dan Lanub Balikpapan serta jajaran senior leader.



Dikesempatan ini Binuri juga menyerahkan bantuan Corporate Social Responsibility untuk korban kebakaran di kelurahan Klandasan Balikpapan,rehab gedung sekolah syaicona cholil dan bantuan rehab sarana sanitasi desa Handil Tarun (PKPU).


Didalam sambutannya Binuri mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian Telkom terhadap lingkungan sekitar,baik yang berkaitan dengan bina lingkungan,pengembangan SDM ataupun bantuan untuk korban bencana yang semuanya menjadi satu didalam Corporate Social Responsibility. Sementara Soyfan Kepala Bapedalda Balikpapan yang mewakili Walikota Balikpapan menyampaikan apresiasi setinggi mungkin untuk Telkom yang sudah sangat peduli terhadap lingkungan,dan juga bantuan bantuan lain yang sudah diberikan melalui kegiatan CSR.


Go GREEN...Love Our EARTH...(adl88)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus ......

Posting Komentar

Lead Your Life © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute