Penyerahan Hadiah Lomba Murottal Online Tingkat Nasional

Bulan ramadhan 1431 H yang penuh barokah memang sudah berlalu namun masih menyisakan sebuah hikmah bagi Muhammad Sholeh dan putrinya, Mar'atus sholihah.


Selasa, (12/10), Bertempat di ruang Plasa Telkom Kaltimsel (Balikpapan) Jalan Ahmad Yani no.41, dilakukan penyerahan hadiah Lomba Murottal Al Qur'an tingkat nasional oleh GM DCS Timur, Binuri. M.Sholeh dan putrinya merupakan peraih juara lomba murottal Al Quran yang diselenggarakan oleh Telkom pada bulan ramadhan 1431 H yang baru lalu.


Dalam sambutannya, sebelum menyerahkan hadiah kepada para pemenang, Binuri mengatakan bahwa hal program lomba murottal melalui telepon (Flexi maupun telepon rumah) tersebut merupakan bentuk kepedulian Telkom sebagai perusahaan milik negara (BUMN), dimana sebagian labanya disisihkan untuk membantu masyarakat dalam program Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya adalah melakukan pembinaan masyarakat lingkungan sekitar perusahaan, termasuk pelanggan Telkom.


Usai memerima hadiah dari Binuri, M. Sholeh yang berasal dari Kota Banjarmasin (Kalsel), juga mengucapkan terima kasihnya kepada Telkom yang merupakan satu-satunya perusahaan yang menyelenggarakan program seperti ini,dan M.Sholeh pun memastikan bahwa baik Flexi maupun telepon rumah dapat menyampaikan suara dengan jernih, dan sangat handal, dan M.Sholeh pun berjanji akan menyampaikan hal itu kepada masyarakat disekitarnya.(adl88)

0 komentar:

Posting Komentar

Lead Your Life © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute