BORNEO IT FAIR 2010


Menuju program sekolah berbasis Information Technology (IT) yang kabarnya akan diretas tahun 2011 mendatang, Telkom memfasilitasi dengan menggelar pameran akbar bertajuk “Borneo IT Fair”, pada 9-12 Desember di e.Walk, Balikpapan Super Block (BSB) bekerjasama dengan Harian Balikpapan Pos.
GM DCS Regional VI Kalimantan, Binuri juga terlihat hadir disela-sela pengunjung yang menghadiri mini seminar. Dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk memberikan peningkatan pengetahuan dalam hal informasi dan teknologi (IT) kepada masyarakat terutama sekolah-sekolah.
Telkom akan memperkenalkan pengetahuan dan pemanfaatan IT kepada para pelajar, pengajar dan sejumlah komunitas.. "Berkaitan dengan informasi itu Telkom berniat mewujudkannya salah satunya dengan berbagi pengetahuan tentang IT. Ini juga salah satu bentuk kepedulian Telkom terhadap dunia pendidikan," kata Manager Marketing Telkom Regional VI, Broto Suseno di e.Walk, BSB




Sejumlah acara disuguhkan bagi penunjung yang datang, selain menggelar lomba game online yang diikuti ratusan gamer's kota Balikpapan yang memperbutkan total hadiah uang tunai Rp 5 juta, juga disuguhkan seminar IT yang diikuti ratusan murid dan guru-guru SMK, Selian itu juga diselenggarakan pameran komputer dan produk Telkom Group seperti; Speedy, Flexi, YesTV, dan Telkomsel, serta Orange komputer, Axioo, Dell, Levono, Apple, Bank Mandiri, dan Bank BCA.



Selama 4 hari pula diselenggarakan lomba game online 'Point Blank' yang diikuti ratusan gamers kota Balikpapan, inilah stand yang paling ramai dikunjungi pengunjung maupun para gemers selain stand Speedy dan Flexi, akhirnya keluar sebagai jawara pada games online ini yaitu: Juara I Tim 78Rangers mendapatkan Rp 2 juta, Juara II Nexus Rp 1 juta, dan Juara III Boston Rp 500 ribu.




PT. Telkom berkomitmen untuk terus memfasilitasi kebutuhan IT masyarakat melalui program-programnya salah satunya dengan penyelenggaraan seminar/workshop dan klinik IT diruang-ruang publik (adl88)

0 komentar:

Posting Komentar

Lead Your Life © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute